Saturday, March 20, 2010

Royal Jelly

Royal Jelly adalah madu yang berwarna putih kental yang sangat pahit rasanya, dihasilkan oleh lebah madu yang berumur 1 hingga 2 bulan saja. Salah satu kehebatan Royal Jelly adalah lebah ratu dapat berumur hingga 160 bulan dibandingkan dengan lebah pekerja yang hanya berumur 4 bulan, karena lebah ratu mengkonsumsi Royal Jelly sepanjang hidupnya. Sedangkan lebah pekerja hanya mengkonsumsi Royal Jelly selama 5 hari saja, padahal mereka berasal dari telur yang sama.


Lebah ratu juga bertelur hingga 2000 telur yang setara dengan 2 sampai 3 kali berat badannya. Kandungan gizi Royal Jelly sangat lengkap, 30% kandungannya adalah kolagen yang berguna untuk menjaga ke-stabilan metabolisme sel dan kekenyalan kulit. Kandungan zat yang ada di dalam Royal Jelly diantaranya adalah kumpulan asam panthotenat alami yang di dalamnya terkandung 16 vitamin, 16 mineral, asam amino esensial, hormon estrogen, endrogen dan rutin (zat penguat pembuluh darah untuk pencegah serangan stroke, 28 jenis karbohidrat serta antibiotik dan zat pengatur tubuh).

Royal Jelly juga merangsang keseimbangan metabolisme tubuh dan meningkatkan kecerdasan, juga terkandung 18 jenis asam (HDA : Hydro Defensive Acid) yang bersifat antibiotik dan membunuh sel kanker.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons