Monday, March 22, 2010

Disability Income Insurance

Sebuah cacat jangka panjang kebijakan diaktifkan, menggantikan sebagian pendapatan yang hilang, ketika Anda tidak dapat bekerja untuk jangka waktu yang panjang. Beberapa, tapi jelas tidak semua, majikan menutupi karyawan dengan beberapa bentuk perusahaan asuransi dibayar pendapatan cacat.


Biasanya, cakupan seperti itu hanya sebagian. Dengan demikian, banyak orang mencari untuk membeli ketidakmampuan individu pendapatan polis asuransi. Jika Anda membeli, cobalah untuk mendapatkan kebijakan noncancelable manfaat bagi kehidupan, atau setidaknya untuk usia 65, dan cakupan gaji sebanyak yang Anda mampu. Namun, perlu diingat bahwa durasi liputan mungkin terbatas karena pekerjaan Anda.

Asuransi biasanya akan mencakup sampai 65% dari gaji Anda. Secara umum, Anda harus memiliki cakupan total sama dengan dua pertiga dari pendapatan sebelum pajak Anda saat ini.

Jika perusahaan menyediakan asuransi cacat, periksa untuk melihat apakah itu cukup untuk kebutuhan anda. Kelompok kebijakan asuransi cacat dapat dibebankan per enam bulan dan memberikan manfaat yang tidak akan menutupi pengeluaran Anda.



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons