Saturday, January 23, 2010

Tren baru LED TV, gantinya LCD TV

Tren baru LED TV, gantinya LCD TV


Tren inovasi TV berdesain tipis dengan tekhnologi tercanggih, LED akan segera menggantikan tren LCD TV. Perbedaannya adalah LED TV mengadopsi teknologi Light Emitting Diode sebagai sumber cahaya utama, sementara LCD TV menggunakan teknologi CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps).

Ini terungkap dalam peluncuran LED TV seri B8000, B7000, B6000 milik Samsung 6 Mei 2009 silam, di Atrium Senayan City. Selain memperkenalkan LED TV seri terbaru, Samsung juga meluncurkan beberapa produk inovatif lain, seperti digital camera, camcoder dan smart-phone.

Banyak kiranya keunggulan keunggulan dai LED TV jika dibandingkan dengan LCD TV ini, seperti, LED TV mampu menghasilkan gambar dengan rasio kontras sangat tinggi (mega contrast), lebih ramah lingkungan (eco-friendly), hemat listrik (energy star versi 3.0) sekaligus lebih slim dibandingkan dengan LCD TV.

Selain itu tentu masih banyak lagi hal hal yang sangat membedakan antara keduanya, namun tidak akan ada tempat untuk keseluruhan dari informasi itu di sini. Lalu? Langsung saja coba terlebih dulu, baru bisa merasakan perbedaannya secara jelas.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons