Saturday, October 3, 2009

Wakatobi Mini 963 : Didesain buat Pelajar

Wakatobi Mini 963 : Didesain buat Pelajar


Katanya, Wakatobi Mini 963 ini asli buatan Indonesia loh. Yang bikin PT Zyrexindo Mandiri Buana. Meski buatan Indonesia, Notebook ini gak kalah canggih sama produk luar. Lihat aja prosesornya, yang dipakai Intel® Atom™ N270 dengan 512 KB cache memory kayak produk lain buatan Jepang atau Amrik.

Nggak cuma canggih, netbook ini juga kecil dan ringan. Layar monitornya cuma 8,9 inchi. Beratnya juga gak sampai 1,5 kilo. Ini pasti pas ditenteng atau dimasukin di tas bareng sama buku-buku kalian.

Emang, katanya, notebook yang udah ada Wi-Fi-nya ini sengaja didesain buat kalangan pelajar. Layarnya bisa ditulisi kayak kertas. Trus bisa diputer-puter juga. Jadi kita gak perlu pakai buku tulis sama pulpen kalo lagi pengen nyatet pelajaran.

Lho, layarnya bisa dicoret-coret? Iya, LCD-nya Touchscreen alias bisa dioperasiin pake jari atau pulpen stylus. Komputer yang kayak gini ini disebut tablet. Bukan tablet obat yang pait itu :p...

Udah gitu, netbook ini katanya juga tahan benturan, keyboard-nya tahan air dan engsel layarnya juga kuat. Jadi ggak perlu takut, kalo temen-temen rebutan pengen liat foto atau film telanjang yang ada di netbook ini.

Buat foto-foto, netbook ini juga bisa kok. Kan udah ada webcam-nya. Jadi temen-temen yang narsis bisa langsung jepret sana jepret sini wajah sendiri, trus ditampilin di Facebook Blog atau Twitter deh. Webcam ini juga bisa dipakai buat chatting. Nah kurang lengkap apa coba?!?!?

Kalo lagi lirak-lirik netbook buat menunjang sekolah, Wakatobi Mini 963 bisa dipertimbangin. "Cintailah ploduk-ploduk lual negeli Indonesia," kayak kata sebuah iklan. :p

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons