Saturday, June 13, 2009

2nd Award

Sambil nulis postingan ini, saya masih berusaha mencari-cari, mengubek-ubek -yang katanya- award yang berhak saya peroleh... dikarenakan keterlambatan saya, pemberitahuannya kapan baru diambilnya kapan, walhasil seperti mencari jamur di akar-akar pohon di hutan hujan Kalimantan deyh :(


Dengan keteguhan dan perasaan tanggung-jawab -entah tanggung-jawab terhadap siapa- akhirnya dengan susah payah (lebayyy, red) gift yang dimaksud berhasil ditemukan. Terang aja, sang pemberi termasuk orang yang sangat aktif di dunia blogging, postingannya menggunung, tamunya gak putus-putus, makanya agak sulit ditemukan jika tanpa kejelian, (knp gk tanya langsung aja sih sama si pemberi...??? Malu, malu jawabnya.. hihihihihi... jelaslah... apalagi coba?!

Oukiduki... ini dia oleh-oleh sepulang hiatus tempo hari... OOOooopPPpsss... sebentar... ternyata di sana ada 4 buah... twewww... sifat asli saya kembali mencuat, bingung. Yupp itulah sifat asli seorang pemula. Tentunya kalian masih ingat tentang award pertama (yang sekiranya akan menjadi yang terakhir, ternyata nggak, red), itupun dihadapi dengan kebingungan teramat sangat walhasil hanya di pamerin di kolom paling bawah, gak tau musti di apain...

Dudududhhh.. 4buah, pilih salah satu atau hajar semua nih?!?!? Dari papa nanti timbul sangkaan 'maruk' dan sebagainya dan seterusnya, yuuppp... tepat dugaan kalian, saya hanya ambil, pilih salah satu... mudah2n demikian yang dimaksud sama dear Henny.


...tuing tuing tuing...





Satu hal lagi yang terlanjur menjadi kebingungan berikutnya adalah, hendak dilempar ke siapa award ini... pikir punya pikir, bagaimana kalau semua temen-temen yang kebetulan -entah nyasar entah kegiring ke sini karena apa- masuk dan membaca postingan ini, di wajibkan mengambilnya?!?! Hehehehehe... mengada-ada gak sih? Sepertinya hal ini pernah saya temuin ko' ketika BW terjadi, ehehehehe... setuju?!

Kalau kebetulan masuk dan enggan mengambilnya, berikan alasan yang tepat, OK!
Mohon maaf atas keterlambatannya yah mba' Hen... hhhh... Kalo udah gitu berarti lengkap sudah permohonan maaf dari saya. Ayo...lanjut ngeblog lagi!!! (kopas dari tempat asalnya mode on*...) .............................................................udah ah malu! (makin malu-maluin deyh...)


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons